TABEL KURIKULUM SMP DAN SMA
TAHUN PELAJARAN 2014-2015/1434-1435 H
KURIKULUM TINGKAT MADRASAH TSANAWIYAH/SMP
|
||||
MAPEL
|
TINGKAT MADRASAH TSANAWIYAH/SMP
|
|||
KELAS I
|
KELAS II
|
KELAS III
|
||
Tahfidz
|
Tahsin, Juz 21-30
|
Juz 8-20
|
Juz 1-7/Suksesi Wisuda
|
|
Tajwid
|
Panduan Dauroh Al-Qur’an
|
Matan Tuhfatul Athfal
|
Matan Jazari
|
|
Bahasa Arab
|
Durusul lugoh I
|
Durusul lugoh II
|
Tamrinat
|
|
Nahwu
|
…..
|
Nahwu Wadih I
|
Nahwu Wadih II
|
|
Shorof
|
Kitab Tashrif I
|
Kitab Tashrif II
|
Kitab Tashrif III
|
|
Hadits
|
Hadits tentang fadhilah Qori’
dan Hifdz Qur’an
|
Hadits tentang Akhlak
|
Hadits tentang ilmu
|
|
Aqidah
|
Tauhid I
|
Tauhid II
|
Tauhid III
|
|
Fiqih
|
Matan Abi Syuja’ (Thoharoh,
Sholat I)
|
Matan Abi Syuja’ ( Sholat II ,
Puasa, Zakat)
|
Matan Abi Syuja’ (Haji)
|
|
Siroh
|
Khulasoh Nurul Yaqin I
|
Khulasoh Nurul Yaqin II
|
Khulasoh Nurul Yaqin III
|
|
Materi UN
|
Kurikulum DIKNAS
|
KURIKULUM TINGKAT MADRASAH ALIYAH/SMA
|
|||
MAPEL
|
TINGKAT MADRASAH ALIYAH/SMA
|
||
KELAS I
|
KELAS II
|
KELAS III
|
|
Tahfidz
|
Suksesi Sanad Al-Qur’an
|
Suksesi Sanad Al-Qur’an
|
Suksesi Sanad Al-Qur’an
|
Tafsir
|
Aisarut Tafasiir
|
||
Hadits
|
Taisirul ‘Alam I
|
Taisirul ‘Alam II
|
Taisirul ‘Alam III
|
Mustholah Hadits
|
Matan Al-Baiquniyah
|
Matan Nuhbatul Fikr I
|
Matan Nuhbatul Fikr I
|
Tauhid
|
Al-Mulakhos Fi Syarh Kitab
Tauhid
(Syaikh. Sholeh Fauzan)
|
Al-Mulakhos Fi Syarh Kitab
Tauhid
(Syaikh. Sholeh Fauzan)
|
Al-Mulakhos Fi Syarh Kitab
Tauhid
(Syaikh. Sholeh Fauzan)
|
Fiqih
|
Kifayatul Akhyar
|
Kifayatul Akhyar
|
Kifayatul Akhyar
|
Usul Fiqih
|
-
|
Matan Al-Waroqot
|
Kitab Usul Fiqh (Syaikh. Utsaimin)
|
Faroidh
|
-
|
Ilmu Faroidh
|
Kitab Al-Manahijul Haditsah
fil Mabahits Al-Mirotsiyyah
|
Siroh
|
Siroh Khotamin Nabiyyin I
|
Siroh Khotamin Nabiyyin II
|
Siroh Khotamin Nabiyyin III
|
Nahwu
|
Al-Ajurumiyyah
|
Matan Imrithi
|
Al Fiyah Ibnu Malik
|
Ta’bir
|
Silsilah II
|
Silsilah III
|
Silsilah IV
|
Balaghoh
|
-
|
Silsilah IV
|
-
|
Adab
|
-
|
Silsilah III
|
Silsilah IV
|
Khot
|
Mudzakkiroh fi Khottir Riq’ah
|
-
|
-
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar